Estarath: Peta Lembah Heiszl, Tavarin dan Alton

 

About Villam

Author of Akkadia: Gerbang Sungai Tigris, host & jury of Fantasy Fiesta, webmaster of Kastil Fantasi, storymaster of Estarath, bad dreamer and always a newbie writer
This entry was posted in Estarath and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Estarath: Peta Lembah Heiszl, Tavarin dan Alton

  1. Villam says:

    Mudah-mudahan peta ini bisa membantu para penulis dan pembaca yang ingin mendapatkan gambaran tentang Lembah Heiszl, Tavarin dan Alton. :-)

  2. Klaudiani says:

    Hutan Ungu di sebelah mana, Bang?

  3. Alexia Dee says:

    Hutan terlarangku mana k Villam T_T

    • Villam says:

      tuh udah kukasih. Hutan Arszarik.
      Jadi kalo dari Hioriun ke timur, itu hitungannya masih masuk ke Hutan Ungu, tempat Jonar belajar. tapi kalo terus lagi lebih dalem, di selatan Sungai Ern-Newtier, masuklah ke Hutan Arszarik atau Hutan Terlarang.

  4. laurentlia says:

    Eh konfirmasi aja nih..

    Apa desanya Wester di Lembah Heiszl itu punya nama…?

  5. Alexia Dee says:

    eh, k Villam, ada tulisan baru 50 KM di sudut kanan bawah itu apa maksudnya ya?
    Lalu mengenai anak2 sungai ern newtier yg kecil2 yg terdapat di dlm hutan terlarang, er.. Gpp kan kalau aku tambahin di dlm cerita meskipun di petanya ga digambar?

    • Villam says:

      itu menunjukkan skala, tapi ntar kubikin supaya lebih jelas. intinya di gambar itu 1 cm = lebih kurang 50 km. supaya penulis ada bayangan seberapa jauh jarak antar tempat yang ada dalam peta. antara satu kota dengan kota terdekat bisa ditempuh paling cepat satu hari berkuda. kalo jalan kaki ya paling gak dua hari. dari Tavar sampai ke Denz, misalnya, paling gak butuh 10 hari perjalanan berkuda.

      untuk anak sungai, iya tambahin aja dalam cerita. :-)

  6. Villam says:

    Update gambar petanya:
    - papas hutan di timur Ir-Tuar
    - pilih font yang lebih jelas dilihat
    - tambah skala garis di kiri bawah

    Yang sedang dikerjakan:
    - gambar peta untuk negeri Terran di timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>