Akkadia: Gerbang Sungai Tigris

Akkadia: Gerbang Sungai Tigris

Penulis: R.D. Villam

Penerbit: Adhika Pustaka (2009)
ISBN: 9789791999113
Harga: Rp 49.500,- Rp 42.000,- * (hemat Rp 7.500,-) untuk pembelian di Kastil Fantasi.

Mau beli Akkadia melalui Kastil Fantasi?
Hubungi Villam di e-mail rdvillam@yahoo.com dengan menyertakan nama dan alamat.
*belum termasuk ongkos kirim

Gadis itu berlutut dengan kedua tangan mencengkeram tanah. Cahaya yang jauh lebih terang dan menyilaukan dari ada cahaya merah Gada Geledek keluar dan dalam tubuhnya, menembus lapisan-lapisan tebal baju putihnya yang berlumuran darah. Kepalanya mendongak. Tak sampai sedetik kemudian sinar merah menyambar dari sepasang matanya. Ratusan prajurit yang berada pada Iintasan garis lurus dari puncak bukit hingga ke ujung lembah terbelah seketika. Potongan-potongan tubuh mereka hangus dalam jilatan api. Ada kegelapan di dalam diri gadis itu. Sesuatu yang sangat jahat.

Mesopotamia, abad ke-24 Sebelum Masehi.

Pada masa itu Kerajaan Akkadia berhasil menaklukkan negeri-negeri di sekitarnya, dan untuk menahan serangan mereka, seorang penyihir bangsa Elam dari tanah Persia menciptakan dinding ajaib di sepanjang sungai Tigris. Naia, putri dari Kazalla yang negerinya telah dihancurkan Akkadia, bermaksud menyebrangi sungai dan meminta perlindungan kepada bangsa Elam, namun di tengah perjalanan ia diserang dan harus terpisah dari para prajuritnya. Dalam keadaan terdesak, Naia terpaksa mengambil keputusan tersulit: memanggil makhluk-makhluk terkutuk dari dunia kegelapan.

 

4 Responses to Akkadia: Gerbang Sungai Tigris

  1. Pingback: Beli Buku di Kastil Fantasi | Kastil Fantasi

  2. Pingback: Beli 1 Dapat 2 di Kedai Buku Kastil Fantasi | Kastil Fantasi

  3. Pingback: Pengumuman! Fantasy Fiesta 2012 Dimulai! | Kastil Fantasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>