Fantasy Fiesta 2010: Antologi Cerita Fantasi Terbaik 2010

Fantasy Fiesta 2010: Antologi Cerita Fantasi Terbaik 2010

Penulis: R.D. Villam, Klaudiani, Bonmedo Tambunan, Aphrodite, Calvin Michel Sidjaja, Dewi Putri KiranaElbintang, Erwin Adriansyah, Fachrul R.U.N., Fredrik Nael, F.A. Purawan, Ivon Natasa, Jaladara, Luz Balthasaar, L.M.R. Pradana, Magdalena M. Amanda, R. Mailindra, Tyas Palar, Yuniar K., 145

Penerbit: Adhika Pustaka (2010)
ISBN: 9789791999144
Harga: Rp 55.000,- Rp 46.000,- * (hemat Rp 9.000,-) untuk pembelian di Kastil Fantasi.

Mau beli Fantasy Fiesta 2010 melalui Kastil Fantasi?
Hubungi Villam di e-mail rdvillam@yahoo.com dengan menyertakan nama dan alamat.
*belum termasuk ongkos kirim

Poppy D. Chusfani – Penulis novel fantasi best seller The Bookaholic Club, Nocturnal dan penerjemah Trilogi Bartimaeus, Serial Maximum Ride, dan Brisingr. “Kumpulan kisah pendek ini menunjukkan betapa penulis fantasi Indonesia telah merambah sudut-sudut imajinasi terdalam dengan menyentuh berbagai tema, mulai dari surealis sampai futuristik. Setiap penulis mengungkapkan bahwa sesederhana apa pun kisah yang ingin mereka sampaikan, pasti ada sesuatu yang fantastis di sana. Dan sesuatu yang fantastis tidak mengenal batas.”

Ari Wijaya – Pendiri komunitas Multiply Indonesia, blogger, dan penyiar radio 103,4 DFM Jakarta. “Saya membaca semua cerita tanpa terlewat satupun. Luar biasa, cerita tentang apa saja, bisa tampil dengan para tokoh begitu “aneh” dengan bumbu tak biasa dan klimaks tak terduga, dalam kumpulan cerpen terbaik diantara yang ada. Hati-hati, fantasi anda bisa terpuaskan membaca buku ini.”

Fahd Djibran – Penulis produktif dengan novel best seller Rahim: Sebuah Dongeng Kehidupan. “Saya bukan pembaca setia fiksi fantasi. Saya selalu berpikir genre ini tidak menawarkan keragaman tema dan gaya. Namun, setelah membaca antologi ‘Fantasy Fiesta’, saya baru menyadari ternyata selama ini saya keliru. Kisah-kisah dalam antologi ini sungguh memikat; inilah antologi fiksi fantasi dengan keragaman tema dan gaya yang sungguh mewah dan menjanjikan!”

Femmy Syahrani – Pendiri Goodreads Indonesia, penulis novel dan penerjemah To Kill a Mockingbird, The Lightning Thief, Imperium. “Membaca antologi ini merupakan kejutan yang menyenangkan bagi saya, melihat anak bangsa berkarya dalam genre fantasi–menjelajah ke berbagai subgenrenya, dari high fantasy di negeri antah-berantah, hingga ke dunia dewa-dewi dalam mitologi, tetapi kadang juga kembali ke dunia kita sehari-hari namun dengan twist yang segar. Ide dan konsep yang disajikan pun unik dan imajinatif, membuat saya larut dalam ceritanya. Beberapa nama berhasil mengambil hati saya, membuat saya tidak sabar menunggu mereka menelurkan karya panjang berupa novel.”

 

4 Responses to Fantasy Fiesta 2010: Antologi Cerita Fantasi Terbaik 2010

  1. Pingback: Beli Buku di Kastil Fantasi | Kastil Fantasi

  2. Pingback: Beli 1 Dapat 2 di Kedai Buku Kastil Fantasi | Kastil Fantasi

  3. Pingback: Pengumuman! Fantasy Fiesta 2012 Dimulai! | Kastil Fantasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>